close

Jika Anda melakukan pencarian berhati-hati di pasar, Anda mungkin akan menemukan penis extender berikut yaitu SizeGenetics, X4Labs, Vimax, Euroextender, ProExtender, Jes Extender, Ultimate Tandu, Maleedge dan sisanya dari extender penis lainnya. Kami akan memilih empat dari extender penis ini untuk membandingkan dan kontras mereka dalam rangka untuk mendapatkan nilai atas satu yang akan dianggap sebagai yang terbaik extender penis di pasar dengan hasil yang mereka tawarkan. top picks kami adalah SizeGenetics, ProExtender, X4labs dan Vimax Extender. Mereka adalah tertinggi extender penis. Mari kita meninjau mereka untuk menentukan yang terbaik.

Ada satu hal utama yang mempengaruhi jenis hasil diperoleh dari tandu penis. Hal ini disebut sebagai tali. Semua tali dari extender penis Anda lihat di pasar tidak sama. Beberapa dibuat baik menggunakan tali lateks atau tali karet. Sebuah tandu penis dibuat dengan lateks akan memberikan hasil yang lebih baik daripada jenis yang dibuat menggunakan karet. Alasannya adalah karena tandu penis lateks buatan akan memberikan kenyamanan yang lebih baik dan itu akan menyakitkan untuk memakai.

Kenyamanan

Membandingkan kenyamanan dengan semua extender penis saya bernama sebelumnya pada dengan jenis tali mereka dibuat dengan, SizeGenetics diambil sebagai jenis yang dibuat dengan tali lateks yang paling canggih. Adapun kenyamanan, SizeGenetics sangat nyaman dipakai. Ini tidak sakit penis ketika Anda memakainya. Vimax dibuat menggunakan tali karet, karena itu tidak bisa menjadi top dinilai penis tandu karena yang tertinggi harus dibuat menggunakan tali lateks untuk memastikan itu akan menjadi nyaman dan tidak menyakitkan untuk dipakai.

Dukungan medis

Untuk extender penis untuk menjadi yang terbaik, itu harus secara medis diakui oleh dokter ahli urologi. Sebuah extender penis didukung oleh urolog menyiratkan bahwa itu akan aman untuk dipakai. Hampir semua extender penis saya telah melihat klaim harus disetujui oleh dokter. Jumlah dokter yang didukung mereka adalah sebagai berikut:

1. SizeGenetics didukung hingga 20 dokter seperti yang terlihat di situs mereka.
2. Vimax disetujui oleh salah satu dokter seperti yang terlihat di situs mereka.
3. ProExtender disetujui oleh hanya seorang dokter medis seperti yang terlihat di situs mereka.
4. Laboratorium X4 disetujui oleh dua dokter seperti yang terlihat di situs mereka.

Hasil

Hampir semua perangkat penis yang disebutkan di atas memiliki jumlah hasil akan Anda dapatkan dari menggunakan perangkat mereka yang ditampilkan di situs mereka berdasarkan uji klinis. Setelah dibandingkan semua perangkat penis empat dipetik, SizeGenetics mengklaim untuk memberikan hasil terbesar.

1. SizeGenetics mengklaim untuk memberikan sekitar 2 inci dalam waktu 3 bulan menggunakannya.
2. ProExtender mengklaim untuk memberikan 1,1 inci setelah menggunakan tandu ini.
3. Vimax extender: Ini tidak menunjukkan jumlah inch Anda akan mendapatkan dari menggunakannya di situsnya.
4. Laboratorium X4 mengklaim extender mereka dapat memberikan 1,7 inci dalam 6 bulan menggunakannya.

Efek samping

Semua usungan penis kami melakukan penelitian kami pada klaim bahwa mereka tidak ada efek samping. Faktanya adalah bahwa tidak ada efek samping terkait dengan penggunaan atas extender penis memilih kami. Jika Anda harus berhati-hati ketika menggunakan extender penis, Anda tidak akan menemukan cedera apapun dari menggunakan mereka. Anda tidak harus meletakkannya di penis Anda selama lebih dari lima jam per hari. Ini adalah jumlah maksimum jam Anda diminta untuk menggunakan penis extender sehingga tidak akan membahayakan organ penis Anda dengan cara apapun.

Kesimpulan

Tandu penis terbaik di antara semua yang Anda dapat menemukan di pasar diambil untuk menjadi Vimax Asli. Ini mengalahkan usungan penis lainnya dalam hal hasil itu memberi, dukungan medis dan penggunaan tali untuk membuat itu.

arrow
arrow

    mitraseo 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()