Beohoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas - Steve Jobs pernah mengatakan bahwa jika bisnis Anda tidak ada di internet, maka akan punah. Memiliki akun Facebook dan Twitter tidak cukup di dunia modern saat ini, Anda perlu memiliki sebuah situs web untuk itulah beohoster.com web hosting dan domain murah berkualitas hadir disini untuk membantu anda meraih pendapatan dari dunia online. Selain nama domain, Anda juga harus meng-host situs Anda. Ada dua pilihan hosting yang bisa Anda gunakan: shared hosting dan memiliki dedicated web hosting. Bila Anda memiliki hosting sendiri, Anda memiliki server pribadi. Ini datang dengan banyak manfaat yang meliputi:

Anda memiliki kontrol penuh

Sama seperti hal lain yang Anda miliki, Anda memiliki kontrol penuh terhadap server karena itu milik Anda. Anda dapat menambahkan file, situs pilihan Anda, dan fitur lain yang Anda inginkan tanpa batasan. Anda juga dapat bereksperimen dan mengetahui bagaimana hal yang berbeda mempengaruhi kinerja situs. Misalnya, Anda bisa meng-host file besar dan melihat dampak yang Anda miliki. Anda juga dapat meminjamkan ruang ke bisnis dan teman lain dan mengetahui implikasinya. Maka daripada itulah situs beohoster.com web hosting dan domain murah berkualitas bisa anda percaya sebagai tempat untuk menyimpan file penting anda.

Karena kontrolnya, Anda bisa mengkustomisasi server sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat menyesuaikan CPU, ruang disk, RAM, perangkat lunak, dan hal lain yang Anda inginkan sehingga menciptakan lingkungan server yang Anda inginkan.

Tidak ada downtime

Karena Anda hanya akan hosting situs web Anda, Anda tidak akan overloading server Anda. Anda juga tidak akan terpengaruh oleh situs lain. Ini berarti bahwa Anda tidak akan mengalami waktu respons yang lebih lambat seperti pada pilihan shared hosting. Karena situs Anda akan selalu terjaga, klien Anda akan selalu menemukan Anda yang sangat penting bagi pertumbuhan bisnis Anda.

Untuk memastikan bahwa situs Anda selalu tampil maksimal, mintalah administrator server khusus yang akan menontonnya 24/7. Bila ada yang tidak beres, dia harus memperbaikinya sesegera mungkin. Bila ada kecelakaan, waktu tanggap akan cepat karena Anda tidak perlu mengirim tiket dan email ke perusahaan hosting. Anda hanya perlu menghubungi administrator Anda, dan semuanya akan kembali normal.

Keamanan yang ditingkatkan

Meskipun, Anda dapat menginstal fitur keamanan terbaik di situs Anda, keamanan situs Anda dapat dikompromikan saat Anda berbagi hosting Anda. Dengan pilihan dedicated server, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan situs Anda karena Anda tidak berbagi ruang dengan spammer, situs berbahaya, dan hacker. Jika Anda menangani transaksi sensitif melalui SSL atau FTP, Anda harus menghindari shared hosting dengan segala cara.

Karena Anda memiliki kontrol penuh terhadap server Anda, Anda dapat memonitornya dengan mudah, dan jika ada tindakan mencurigakan, Anda dapat mengambilnya dengan cepat dan memperbaikinya.

Kesimpulan

Ini adalah manfaat yang datang dengan memiliki server Anda sendiri. Sementara pilihan hosting menarik anda bisa menyewa situs beohoster.com web hosting dan domain murah berkualitas yang pastinya tak akan mengecewakan anda, Anda harus mencatat bahwa Anda perlu memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menggabungkannya dan mempertahankannya. Jika Anda tidak memiliki keterampilan, Anda harus menyewa seorang profesional untuk membantu Anda. Ada banyak manfaat jika anda mau sewa jasa seo terbaik yang kami miliki karena website anda akan berada di posisi yang bagus di halaman pertama Google, silahkan anda buktikan sendiri apa yang saya katakan.

arrow
arrow

    mitraseo 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()